Selasa, 01 Mei 2012

hobi baru

ada suatu aktifitas yang sangat unik akhir - akhir ini, yang agak rutin gue lakukan setiap berangkat dan pulang kuliah.
tidak banyak orang yang memberhentikan angkot dengan mengucapkan "kiri bang, kiri ya atau yg lainnya" justru malah menyentil bagian atap angkot dengan menggunakan kuku dari jari jemari mereka.

gue tau cara ini sih udah lama. tapi baru2 ini gue mencoba, dan trik ini pun sangat ampuh selain menghemat suara kita pun ga usah berteriak-teriak kalo abangnya ga denger ucapan kita itu "kiri - kiri nya"

walaupun saat pertama - tama gue coba kuku gue sakit karena gue nyentil dengan penuh semangat tapi lama - kelamaan terlatih juga. terutama apabila gue naik angkot 112 .

jadi hobi gue saat ini, selain baca koran yakni "nyentilin atap angkot sebagai pengganti ucapan kiri"

SILAKAN MENCOBA :) 


SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar